Perfect World Online Spear Thingy

Kamis, 14 Januari 2016

My holiday story :D


Hy, Hy!

   Balik lagi sama gw graziaa!

      Blog lama gw ga bisa di buka, gatau di hack orang atau di hapus dari sumbernya, gw gatau
kalo lo mau liat liat blog gw silahkan mampir grazia7.blogspot.com .
    Ok langsung aja ke inti cerita, kemaren tanggal 21 desember 2015, sekolah gw ngadain libur panjang, sama lah smua sekolah juga ngadain itu, gw sama keluarga gw pergi jalan ke Kota Istimewa Jogjakarta, gw berangkat tanggal 27 dan rencana balik tanggal 28 desember, gw nginep di salah satu hotel yg cukup keren bagi gw, fasilitasnya super lengkap walaupun makanannya mahalnya bukan main.
       Ternyata papa gw betah banget disana, dan pulangnya di undur tanggal 30 desember, yaudah gw manut,
hari pertama sampe gw langsung otw ke salah satu tempat makan di sana, lo wajib coba, nama tempatnya itu Je Jamuran, harganya sih ga begitu mahal, pas lah di kantong, jadi smua makanan yg disitu terbuat dari jamur,  ada sate jamur, ada karedok jamur, ada sop jamur, banyak lah.
        Selesai makan, gw lanjut ke Goa Maria, gw kesana cuma buat nemenin temen papa gw karna gw kesana sama temen papa gw juga, trus gw sempet beli oleh" buat temen gw di sekolah, terus selesai itu gw lanjutin makan di sate kambing apa gt, gw lupaa.
         Akhirnya tiba juga gw buat istirahat di hotel, rencananya gw mau ke cinema 21 dan ke malioboro buat nonton film, dan jalan" malem di DIY, tapi karna berhubung semua capek, jadi cuma di hotel aja liat indahnya kota Jogja dari lantai 19, disitu gw beli makan dan ngerayain ulang taun temen gw yg ke 13, masih muda ya? :v
        Besok pagi gw udah siap" jam 7 buat otw ke Merapi, buat naik jeep, tapi adek gw gaikut karna dia mabuk kendaraan terutama mobil :v.
       Sampelah gw di Merapi, dan langsung mesen jeep 2. Kita langsung ngeliat" ke museum sisahartaku, yg katanya bekas kena lava dari merapi.
        Langsung aja di hari terakhir gw mau pulang, gw beli banyak banget oleh" buat temen" gw tercinta. Pas gw mau pulang, gw renang dulu buat refreshing trs selesai mandi beres" gw langsung pamit pulang sama temen papa gw dan di kasih tas hehe..
        Karna liburan masih lama, jadi gw habisin liburan gw buat main basket bareng sahabat gw dan tim gw.
       Ok, thx ya guys udah mau baca cerita gw. Sampe ketemu di post gw yg lainnya. Papoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar