Perfect World Online Spear Thingy

Kamis, 14 Januari 2016

Our School Video Project


What's In Your Mouth Challenge


Hy plends :V
Ketemu lg sm gw di sini, blog gw pastinya..
Jadi kemarin gw di kasih tugas menyebalkan ini..
Gw memutuskan buat bikin video ini, video ini terinspirasi dari Clarine Clay, itu loh artis Youtube yg deket sama Tara Budiman, gw ngefans jg sama ka Clay, karna dia slain cantik, dia juga mirip gw :v (lucunya maksudnya).
ok lanjut.. video ini gw bkin hampir 3 jam dan nguploadnya juga lamanya minta ampun, dari masalah memory card gw abis lah, ukuran file terlalu besar sampe gabisa di uploadlah dan masih banyak lagi lah kesialan gw selama bikin video ini.
Ya gw harap kalian enjoy deh sama video gw..
Bye, Selamat Menonton~

Kalo penasaran..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar